Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

16 Aplikasi Pengeditan Video Teratas di 2022 - Gratis dan Berbayar

Mencari aplikasi modifikasi video berfitur lengkap yang hebat? Kami telah memilih sendiri enam belas aplikasi pengeditan video puncak untuk 2022.

Tidak ada alat lain yang tertanam di dalam kehidupan orang-orang selain telepon. Pengguna menghabiskan lebih banyak waktu di ponsel mereka daripada sebelumnya. Hampir semuanya mungkin melalui beberapa aplikasi atau yang sebaliknya. Penciptaan smartphone telah membawa munculnya sejumlah besar aplikasi seluler - aplikasi moneter, aplikasi game, aplikasi belajar, aplikasi pengeditan video; Daftarnya sangat besar.

Saat ini, faktor penjualan utama dari ponsel tersebut adalah kamera digital dan fitur mereka. Setiap hari kita melihat ponsel baru membanjiri pasar dengan kamera lebih baik daripada prekursor mereka. Dengan kamera ponsel yang bersaing dengan DSLR ahli, fotografer dan videografer memiliki banyak alternatif di piring mereka. Aplikasi peningkatan foto dan video telah menemukan ceruk nyaman di dalam pasar aplikasi seluler. Berbagai macam peralatan pengeditan sekarang tersedia yang membuat pengambilan gambar dan meningkatkan video terkenal lebih mudah.

Dalam teks ini, kami telah mengumpulkan beberapa aplikasi pengeditan video ponsel yang menyenangkan untuk tahun 2021.

  • Adobe Premiere Rush
  • iMovie
  • Klip Movavi
  • Aplikasi Quik
  • PowerDirector
  • Sambatan
  • aplikasi inShot
Aplikasi Pengeditan Video Terbaik 

Adobe Premiere Rush

Tersedia untuk iOS dan Desktop

Biaya: $ 9,99 / bulan Rencana untuk individu. Ini adalah Paket Starter, yang memungkinkan pelanggan membuat berbagai tugas tanpa batas di desktop dan iOS, dan mengekspor mereka bertiga.

Adobe Premiere Rush adalah aplikasi modifikasi video untuk menumbuhkan dan berbagi film online. Rush mudah dipelajari, dan ini memberi Anda banyak kontrol atas kreasi Anda dengan template foto gerak, kemampuan audio, dan potensi untuk memasuki perpustakaan Creative Cloud dan Adobe Stock Anda. Anda dapat merebut, memangkas, mengubah urutan klip, warna-akurat, merekam voice-overs, dan upload filter warna dan overlay teks. Dengan antarmuka yang mudah, Premiere Rush menawarkan peralatan sederhana untuk membuat film yang mencari profesional dalam sekejap. Ini memberikan satu klik pada fungsi pencampuran audio yang secara mekanis menyesuaikan tingkat jalur riwayat di seluruh voice-overs, menyinkronkan inisiatif di semua perangkat. Di antara aplikasi peningkatan yang hebat untuk film, ia memiliki antarmuka yang dirancang dengan baik dan tidak berantakan. Panel samping menutupi sementara tidak lagi digunakan, panel sumber berada di sebelah kiri dan efek dan gigi penyesuaian berada di sebelah kanan.

Premiere Rush adalah masalah-longgar dan rapi, menyederhanakan peningkatan video, foto gerakan, dan audio pencampuran habilties perangkat lunak ahli Adobe, bersama dengan Premiere Pro, AfterEffects, dan Audition dan dirancang untuk orang-orang dengan video terkendali meningkatkan bakat. Antarmukanya intuitif. Anda tidak akan membuat film acara dengan Rush, tetapi Anda dapat dengan cepat melempar bersama-sama sebuah travelogue terhormat, pengamatan, atau video akademis dalam beberapa menit dan memodifikasinya ke format output media sosial yang Anda butuhkan. Alternatif ekspor dioptimalkan untuk setiap platform sosial termasuk Snapchat, Instagram, Facebook, Twitter, dan Vimeo. Anda juga dapat berbagi film kelas satu yang diedit ke situs web portofolio Anda. Bahkan jika Anda tidak mengenali video atau film, termasuk video di portofolio Anda mungkin merupakan cara yang bagus untuk memamerkan karya Anda. Buat situs web video Anda dengan Pixpa. Mendaftar untuk uji coba longgar 15 hari.

Adobe Premiere Rush tidak tanpa kelemahannya. Anda tidak dapat mengedit klip Anda sebelum Anda menyeretnya ke timeline Anda – tampaknya, ini tersedia di editor video utama yang lebih besar seperti iMovie. Juga tidak ada replika dan pasta alternatif, yang mungkin cukup mengganggu. Adobe menawarkan banyak template animasi yang mencari kelas satu, namun luar biasa cukup, paling efektif 3 hasil transisi. Juga tidak ada alat Ripple Trim.

iMovie

iMovie adalah aplikasi modifikasi video yang mudah diterapkan yang dikembangkan dengan bantuan Apple. iMovie membantu Anda membuat trailer bergaya Hollywood dengan bantuan memilih dari 14 templat trailer dan film yang indah melalui memilih dari delapan tema tertentu, dengan gulungan skor kredit dan logo studio, penggunaan jepretan dan film. Aplikasi pengeditan video ini mendukung resolusi video 4K dan produk yang sudah selesai dapat diputar dari alat Apple dan diproyeksikan ke layar. Ini tanpa kesulitan mentransfer film antara iPhone, iPad, dan iPod touch menggunakan Airdrop atau iCloud Drive. Video juga dapat dibagikan ke platform berbagi video atau media sosial apa pun.

Beberapa fitur indahnya adalah; kemampuannya untuk memulihkan video yang goyah, mengedit klip dari dekat, menyesuaikan audio melalui klip video, antarmuka yang menyenangkan orang, kustomisasi, efek khusus terintegrasi, kemampuan peningkatan video, titling real-time, stabilisasi, pengeditan video otomatis, memotong dan memutar klip video, dan berbagi dengan mudah. Aplikasi ini memungkinkan dalam mengubah video Anda dengan efek layar tampilan hijau baru yang memungkinkan Anda langsung membuang sejarah klip yang diambil di depan layar hijau atau biru, delapan puluh soundtrack baru secara robotik menyesuaikan diri dengan kesehatan durasi film Anda. Paket kelas membantu kami dapat memberikan tugas video kepada instruktur yang menggunakan aplikasi Schoolwork.

Salah satu kelemahan utama dari aplikasi modifikasi video ini adalah bahwa hal itu tidak membiarkan Anda memiliki musik Anda sehingga Anda tidak dapat mengunduh lagu musik atau musik yang Anda inginkan kecuali Anda mendapatkan aplikasi unik dan proporsi lagu ke iMovie tetapi khas itu mil besar untuk melakukan ini dan itu juga glitchy dasar.
Klip Movavi

Tersedia untuk: iOS, Android

Biaya: Gratis dengan

cap air; pembelian dalam aplikasi: bypass satu bulan ($ 3,49), bypass satu tahun

($ 12,99), langganan seumur hidup ($ 25,99).

Movavi Clips adalah

aplikasi ringan yang membuat pengeditan video di ponsel Anda lebih mudah.

Aplikasi ini memiliki semua fitur yang ingin Anda buat video untuk setiap

alasannya, setiap bisnis atau swasta. Ini adalah tingkat pertama yang sehat untuk Instagram.

film, karena ada template rasio aspek yang sesuai dengan film persegi panjang

(1:1) dan kenangan (9:16), serta 4:5 dan enam belas:9 frame. Anda bisa menggunakan

file video atau foto apa pun dari galeri Anda; Untuk lagu - Anda

mampu mengunggah dokumen Anda sendiri atau menggunakan trek bebas royalti dari

perpustakaan aplikasi.

Daftar fitur

Cukup mengejutkan, hampir dibandingkan dengan tingkat komputer

Aplikasi. Dimulai dengan dasar-dasar, Anda dapat memutar dan memangkas file,

unggah transisi, dan atur durasi setiap slide. Semakin banyak

fungsi lanjutan terdiri dari dampak panning untuk dinamisme ekstra,

termasuk teks, filter, dan stiker bertema (pengumpulannya up to date

sering). Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menambahkan logo Anda sendiri ke

video berikutnya. Kami telah mengutip termasuk trek, tetapi ada yang lebih besar –

Anda dapat memahami voice-over untuk bagian yang berbeda dan kemudian memodifikasi

volume rekaman.

Satu-satunya downside

akan menjadi watermark Movavi di sudut film output.

Namun, Anda dapat membuangnya dengan cara membeli salah satu paket tarif teratas.

APLIKASI QUIK

Seperti namanya, itu memungkinkan pelanggan untuk membuat film cepat. Dengan teknik peningkatan yang cepat, Anda dapat menangkap, mengedit, dan menerbitkan film dengan sangat cepat. Quik biasanya dirancang untuk Instagrammers tetapi cocok untuk semua orang dengan foto dan film di perangkat mereka. Ada sekitar 28 pola video yang bervariasi. Fitur pengeditan otomatisnya adalah fitur terbaiknya, tetapi, Anda masih dapat membuat beberapa tweak - mode; tempo; font; judul; filter; trim, dan sebagainya. Kerugian yang paling sederhana adalah bahwa ia menawarkan kontrol pengeditan yang sangat sedikit kepada pelanggan.

PowerDirector

Tersedia untuk iOS dan Android

Biaya: Gratis dengan watermark.$five.999 / bulan, $ 9,999 / area, $ 34,99 / tahun

PowerDirector adalah editor yang benar-benar ditampilkan yang memungkinkan Anda membuat video yang indah dengan cepat dan mudah. Ini adalah salah satu aplikasi seluler yang lebih terkenal hari ini dengan lebih dari 130 juta unduhan, skor orang yang tinggi dan diidentifikasi sebagai Pilihan Editor Google Play.

Seperti yang lain dalam daftar ini, semua alat pengubah video dasar seperti pemangkasan, penyedpan judul, dan transisi tersedia jika Anda ingin menggunakan tepat setelah Anda meluncurkan aplikasi. Namun, apa yang unit PowerDirector terpisah adalah peralatan modifikasi yang unggul dan grafis komputer yang memungkinkan Anda untuk membuat film yang pada kenyataannya salah satu dari jenis. Jika Anda memotret dengan telepon atau digicam aksi Anda, kembalikan rekaman goyah Anda dengan stabilisator mereka yang dapat membuat film Anda lebih mudah ditonton. Gunakan alat penyesuaian kecepatan mereka untuk membuat gerakan bertahap atau film cepat ke depan.

Post a Comment for "16 Aplikasi Pengeditan Video Teratas di 2022 - Gratis dan Berbayar"