Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Editor Video Unduhan Gratis untuk PС dari Movavi

Perangkat Lunak Pengeditan Video intuitif. Download gratis.

Movavi Video Editor Plus adalah perangkat yang sempurna untuk menyampaikan ide-ide kreatif Anda untuk hidup dan proporsi mereka dengan sektor ini. Buat film Anda rock dengan grafis komputer, animasi keyframe, dan intro yang sudah dibuat. Terapkan Chroma Key untuk dengan mudah mengubah sejarah di klip Anda ke apa pun yang Anda inginkan. Cobalah antarmuka orang baru dan halus program - sangat bersih, tidak ada yang perlu diteliti. Dengan editor video ini untuk PC, Anda dapat mengalami pemrosesan dan rendering laporan secepat kilat.

Di Movavi Video Editor Plus, setiap perangkat tepat di mana Anda akan mengandalkannya. Jadi, bahkan jika Anda belum pernah mencoba mengedit film di PC sebelumnya, Anda tidak perlu waktu lebih dari 20 menit untuk menguasai editor film ini dan mulai mengedit seperti pro. Berikan perangkat lunak peningkat video Movavi dengan beban turun gratis – Anda akan membuat film untuk menyenangkan.

Dengan Movavi, sangat mudah untuk menjadi kreatif.

Mulai saat ini, membuat video tingkat pertama dan menarik dapat menjadi titik kuat Anda - berkat perangkat lunak pengubah video Movavi untuk sistem Windows. Hanya memberi Anda ide utama, kemudian gunakan fitur terintegrasi yang terkenal untuk dengan mudah mengubahnya menjadi pengalaman multimedia total. Cobalah editor video ini dengan unduhan tanpa pengawasan untuk mengedit video di mana pun Anda berada - di rumah, di kafe, atau di pantai - tidak ada koneksi internet yang diinginkan. Judul, Filter, Transisi

Membumbui film Anda dengan judul, filter, dan transisi. Kunci Chroma

Buat latar belakang yang indah di video Anda. Video Vertikal

Tetapkan rasio faktor yang tepat untuk mengunggah film ke YouTube, Instagram, Facebook.

Haluskan film dengan menggunakan casting off digicam shake. Gambar dalam Gambar

Tampilkan acara dari sudut yang luar biasa atau unggah komentar video ke film saat ini. Bergaya

Gunakan filter inovatif untuk mengatur temperamen yang tepat untuk foto Anda. Sulih suara

Ceritakan kenangan dan unggah komentar dengan sulih suara.

Coba Movavi Video Editor Plus untuk Mengedit Video di PC Anda

Dapatkan judul yang indah, transisi, stiker, dan konten tambahan lainnya yang dibuat melalui desainer profesional.

Saya memulai sebagai copywriter dan ketika profesi saya melangkah maju, begitu juga permintaan klien saya. Salah satu keterampilan yang perlu saya periksa dengan cepat menjadi cara membuat film! Movavi adalah yang terbaik!

Saya terus-menerus malu namun bermimpi untuk melepaskan diri dari zona nyaman saya dan memamerkan bakat dan cinta saya untuk membuat lagu. Sekitar tiga tahun yang lalu, setelah melahirkan bayi perempuan saya yang menakjubkan, saya memutuskan untuk mengambil inisiatif untuk akhirnya membuat impian saya menjadi tepat. Saya mulai mengembangkan film YouTube dan tanpa diragukan lagi menghargainya. Pada awalnya, saya tidak terlalu nyaman di depan digicam tetapi 3 tahun berada di kancah YouTube saya telah tumbuh banyak dan saya tidak bisa lebih senang dengan diri saya sendiri. Saya telah bereksperimen dengan beberapa editor, dan tidak ada yang tampaknya memuaskan keinginan saya selain Movavi. Saya sangat bangga saya naik tangga untuk sampai ke tempat saya hari ini dan saya tidak akan mencapainya tanpa Editor Video saya yang luar biasa!

Pasangan saya membelikan saya DJI mavic mini sebagai hadiah ulang tahun saya. Itu sebabnya saya memulai peningkatan video (lagi!). Saya benar-benar menyukainya ketika saya melakukan banyak perubahan video ketika saya masuk ke perguruan tinggi untuk tugas, kontes pemasaran dan kampanye sekolah. Sebenarnya penting bagi saya untuk mendapatkan hobi ini lagi dan akhirnya saya memulai saluran YouTube saya untuk persentase film drone saya! Movavi memang perangkat lunak pengeditan video yang luar biasa yang pernah saya gunakan!

Saya seorang pria atau wanita generasi. Saya tentu menyukai generasi. Saya melakukan kontrol laptop dan saya menghargai perangkat keras, perangkat lunak, dan pemrograman di masa lalu. Video hanya kesepakatan yang indah dengan. Di tahun yang tersisa, saya tidak tahu apa-apa tentang peningkatan video dan video. Sekarang saya menyadari banyak hal! Pasangan saya punya 2 saluran YT, dan yang baru saya bisa tentang berita generasi.

Saya hanya suka produk dan pengalaman nyaman mendukungnya. Movavi Video Editor Plus 2020 adalah editor kelas satu yang menggabungkan antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan dengan banyak fitur untuk membuat pengguna tingkat lanjut puas. Saya telah menggunakan banyak editor video dan Movavi memberi peringkat berbagai kelas satu. Ini menyerang stabilitas yang tepat antara keramahan pengguna tanpa mengorbankan kontrol efektifnya.

Saya membuat film pemasaran bisnis berbiaya rendah untuk manusia yang ingin membangun logo mereka secara online. Saya suka video. Dalam iklan, video sangat penting. Saya tidak perlu membayar orang untuk melakukannya. Saya ingin melakukannya sendiri dan saya mengalaminya. Sekarang untuk menjadi inovatif harus dimiliki, dan seperti yang saya katakan video hampir masa depan.

Editor video Movavi 15 Plus terdiri dari semua peralatan unik yang Anda butuhkan tetapi memiliki kurva belajar ke titik di mana bahkan seorang anak mungkin harus menurunkan ini dalam waktu 15 hingga dua puluh menit. Sebagai sekelompok hasil mungkin ada lebih banyak paket yang dapat Anda lewati dan dapatkan. Ini memiliki hal-hal ahli seperti chroma keying dan stabilisasi video dan bahkan mengalahkan deteksi. Ini bekerja dengan konten 4K dengan cukup baik.

Intel®, AMD®, atau prosesor dual-middle yang berpikiran sama, 1,5 GHz

Intel® HD Graphics 2000, NVIDIA® GeForce® seri delapan dan 8M, Quadro FX 4800, Quadro FX 5600, AMD Radeon™ R600, Mobility Radeon™ HD 4330, Mobility FirePro™ series, Radeon™ R5 M230 atau kartu foto yang lebih baik dengan driver yang diperbarui

1280 × resolusi layar 768, warna 32-bit

empat ratus MB akan memiliki area disk yang sulit untuk instalasi, enam ratus MB untuk operasi yang sedang berlangsung

Izin administrator diperlukan untuk menyiapkan

* Versi Movavi Video Editor Plus yang tidak terpengaruh memiliki batasan berikut: panjang uji coba 7 hari, watermark pada film output, dan, jika Anda menyimpan tantangan sebagai laporan audio, kemampuan untuk berbelanja paling efektif 1/2 durasi audio. Pelajari lebih lanjut

Mendaftar untuk informasi dan penawaran unik

Alamat email Anda menjadi diperkenalkan secara efektif. Terima kasih atas minat Anda pada Movavi!

Post a Comment for "Editor Video Unduhan Gratis untuk PС dari Movavi"