Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Potret Amora dan Kellen Lemos, Anak Krisdayanti yang Imut dan Bersuara Merdu

Salah satu diva Indonesia, Krisdayanti, tak pernah lepas dari sorotan media. Sudah berkarier di dunia seni dan hiburan sejak masih berusia belasan tahun, ia menjelma jadi salah satu penyanyi Tanah Air paling sukses.

Gak heran kalau segala hal tentang KD juga ikut disorot, termasuk anak-anaknya. Dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, KD dikaruniai dua orang anak, Aurel dan Azriel.

Sementara dari pernikahan keduanya dengan Raul Lemos, diva berusia 46 tahun ini dianugerahi dua orang anak bernama Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Semua anak-anak artis yang kini menjadi politikus ini pun selalu menjadi perhatian. Sang putri sulung, Aurel, baru saja melangsungkan pernikahannya yang mewah dengan Atta Halilintar pada April 2021 lalu.

Nah, kali ini giliran Jaka mau bahas kedua anak Krisdayanti dan Raul Lemos. Amora dan Kellen kini sudah besar dan bakat masing-masing mulai terlihat.

Baru-baru ini, keduanya melakukan sesi foto bersama sang sepupu. Netizen pun gemas melihat foto-fotonya. Check it out!1. Amora dan Kellen berfoto bersama sepupu mereka yang bernama Shyamala Miyuki Kirei Njy. Ia merupakan putri dari adik Krisdayanti, Kartika Sary. 2. Amora kini telah berusia 10 tahun. Ia hanya terpaut satu tahun dari sang adik, Kellen. three. Akur banget deh, kakak-beradik satu ini! 4. Amora Lemos ketika berfoto mengenakan pakaian tradisional Timor Leste. Kata netizen, Amora di sini mirip banget sama Krisdayanti waktu masih muda. Setuju? 5. Di bulan Ramadhan lalu, netizen dibuat kagum dengan suara merdu milik Amora. Ia meluncurkan unmarried medley lagu Ramadhan bersama sang ibu dan teman-teman. 6. Kalau sang kakak tertarik menjadi penyanyi, Kellen tampaknya ingin jadi atlet skateboard. Di akun Instagramnya, kamu bisa nonton aksi-aksi serunya waktu primary skateboard. 7. Ini pose Kellen Lemos kalau lagi bergaya. Keren! eight. Amora dan Kellen berpose bareng Krisdayanti. Kompak banget, ya. nine. Kalau yang ini gaya ketiganya waktu berfoto subuh-subuh. Masih pada muka bantal, tuh. Hihihi. 10. Amora juga sering mengunggah fotonya bersama sang Ayah, Raul Lemos. Akhir Kata

Itu dia foto-foto anak-anak Krisdayanti, Amora dan Kellen yang menggemaskan. Menurutmu, cocok gak kalau keduanya ikut jejak sang mama menjadi penyanyi pinnacle Belum Terpecahkan Puluhan Tahun

Download KineMaster Diamond APK v4.sixteen.five, Edit Video Tanpa Watermark, Gratis!

Download Higgs Domino MOD APK v1.72 Unlimited Money!

Ditawari Rp2,five M, Pemilik Rumah Usang di Halaman Apartemen Thamrin Ogah Angkat Kaki

ARTIKEL TERKAIT

12 Potret Busana Cantik Para Artis di Rangkaian Acara Aurel-Atta, Glamor dan Elegan!

Krisdayanti Suntik DNA Ikan Salmon 1 Miliar, Buat Apa?

15 Potret Amora Lemos yang Beranjak Dewasa dengan Krisdayanti picture>

10 Anak Artis yang Paling Dinantikan Tumbuh Dewasa

Post a Comment for "10 Potret Amora dan Kellen Lemos, Anak Krisdayanti yang Imut dan Bersuara Merdu"