Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Loopster.com - Editor Video Online Gratis

Video melibatkan manusia dengan cara yang foto dan konten tekstual saja tidak bisa, membawa wajah, suara, kepribadian dan hati untuk bisnis Anda.

Apakah Anda makelar, pemasar produk, perencana acara, pemilik usaha kecil atau profesional lainnya, Loopster memungkinkan Anda untuk berbicara dengan pelanggan Anda dengan berbagai cara, yang meliputi:

Film referensi pelanggan – Testimonial pelanggan, cerita pemenuhan, pemeriksaan kasus, wawancara klien atau presentasi pelanggan.

Iklan, pemasaran dan promosi – Demonstrasi produk dan iklan baris, ulasan produk, cerita produk visual, video viral, video email, infomersial, dan iklan konten.

Film perusahaan – Gambaran umum perusahaan, acara eksekutif, presentasi karyawan dan kunjungan pusat perusahaan.

Pelatihan dan bantuan video – Pelatihan film, just-in-time mendapatkan pengetahuan dan video FAQ.

Komunikasi internal dan eksternal – Orientasi karyawan, film hubungan jaringan, zat bantuan PR dan komunikasi acara.

Manfaat penggunaan konten video:

Peningkatan biaya optimisasi mesin pencari – Semua mesin pencari penting seperti google sekarang memberikan beberapa biaya untuk konten video. Jika situs web atau bisnis Anda memiliki video dan editorial tentang kata kunci yang sama, kemungkinan video Anda akan berperingkat tinggi kapan saja.

Distribusi yang lebih mudah – Ada situs distribusi video severa yang memungkinkan pelanggan untuk menambahkan film mereka ke berbagai situs web sekaligus. Situs-situs ini biasanya menyediakan film yang dioptimalkan untuk struktur selulernya juga, secara rutin memperluas jangkauan merek Anda.

Iklan media sosial – Karena situs jejaring sosial terkenal yang terdiri dari Facebook dan Twitter memungkinkan pelanggan untuk persentase tautan menarik, memiliki video pribadi Anda di situs media sosial yang paling penting dengan cepat akan meningkatkan peluang Anda terpapar. Orang-orang juga lebih cenderung untuk proporsi video mendebarkan yang mereka temui daripada editorial.

Peningkatan keterlibatan di situs web – Orang-orang jauh lebih tertarik dengan layanan dan dapat tinggal di sekitar untuk mengetahui lebih lanjut apakah mereka diberikan video yang menyenangkan yang menjelaskan penyebab situs web atau penyedia.

Pengalaman yang dipersonalisasi pada pelanggan Anda – Membuat film referensi konsumen, video perusahaan, kunjungan fasilitas, dan demonstrasi produk memberi Anda area dalam kepuasan pelanggan dan memungkinkan retensi pembeli pertumbuhan.

Post a Comment for "Loopster.com - Editor Video Online Gratis"