Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fungsi dan cara penggunaan Movavi Video Editor

Edit Video Menggunakan Movavi VideoEditor

Editor VideoMovavi menyediakan semua alat video enhancing software Anda butuhkan dalam satuproduk hebat Impor media dari sumber yang berbeda. Mengedit video, menambahkan

soundtrack danjudul.. Terapkanfilter ,transisi ,dan efek khusus.

Berikutadalah beberapa fitur kunci dari "Movavi VideEditor":

1.       Editorvideo timeline panel- Gunakan perangkat lunak modifying video kami untuk mengeditvideo, overlay tambahan soundtrack dan judul disesuaikan:Panel timeline

2.       MovaviVideo Editor memberi Anda kontrol visual yang lengkap ketika Anda mengeditvideo menggunakan perangkat lunak video kami mengedit trek terpisah untuk videomengatur, gambar, audio, dan judul membuat proses kerja dengan berbagai jenisisi media dalam kesederhanaan editor video itusendiri.!

3.       Denganprogram enhancing video kami Anda bebas dapat drag dan drop file media antaratrek – memindahkan klip video ke song audio, dan klip menjadi soundtrack.

four.       Gunakanjalur audio tambahan dalam timeline editor video untuk meningkatkan video danslide show dengan soundtrack dan efek suara khusus.

5.       Tampilanteks pada judul video Anda dan menyesuaikan judul: perubahan warna font,ukuran, gaya, dan keselarasan, mengatur gaya judul animasi, transparansi,kecepatan, dan durasi gerakan.

6.       Plus,dengan software video enhancing kami Anda dapat mengatur tingkat zoom timelineuntuk preferensi Anda: zoom in untuk element lebih atau zoom out untuk melihatlebih banyak movie.

7.       media inputUnik sumber- Bekerja dengan video, audio, dan layout grafis:• Rekam dan videodownload dan kanan audio yang dalam Movavi Video Editor• Video Editor mendukungvideo paling populer dan format audio. Plus, dengan perangkat lunak editingvideo kami Anda dapat mengimporgrafiskevideoAnda.

eight.       programvideo modifying kami juga memungkinkan Anda memperluas soundtrack Anda dengando-it-yourself rekaman audio menggunakan mikrofon, synthesizer, gitar listrik,atau suara lainnyamasukankartu.

nine.       Inginberbagi recommendations komputer & trik dengan orang lain integrated fitur screencastVideo Editor adalah hanya apa yang Anda butuhkan Capture video virtual dari apayang terjadi pada layar komputer Anda dan menambahkan sulih suara -. Cukup klikikon mikrofon untuk merekam narasiAnda.?

10.    Profesional kelas filter efek khusus dibangun& ke Editor Movavi Video- Dengan Video Editor kami Anda dapat memilih darilebih dari 20 filter out otomatis dan disesuaikan untuk memperbaiki banyak masalahkualitas video:Filter berguna • Movavi Video Editor dan efek khusus akanmeningkatkan kualitas klip video Anda atau memberikan perspektif baru kegambarakrab.

11.    perangkat lunak editing video kami fitur filterotomatis yang mudah digunakan dan puluhanpresetdisesuaikanuntukmerampingkanprosesmenerapkanfilterdanefek.

12.    Dengan Video Editor software video editing MovaviAnda benar-benar dapat mengedit videodenganmengendalikantampilandannuansadarifilmAnda!

13.    Video dan audio transisi- Link episode terpisahlancar dengan satu sama lain:• Video Editor Movavi memberikan Anda pilihan dari23 transisi yang menakjubkan untuk menambahkansebelum,setelahatauantarasegmenvideoAndadalamtimeline.

14.    Berbagai siap pakai preset berarti tidak perlusecara manual mengatur pengaturan transisi seperti durasi dan arah saat Andamengedit video menggunakan perangkat lunak editing video kami.

15.    Lebih dari dua komposisi musik dalam proyek Anda? Gunakan transisi audio yang MovaviVideoEditorcrossfadeuntukmemadukanmerekalancarbersama-sama.

16.    pembuatan slideshow otomatis- Membuat slideshowyang menakjubkan hanya dalam beberapa klik dengan perangkat lunak modifying videokami:• Menghidupkan sampai galeri foto Anda dengan soundtrack dan transisi gayaMovavi Video Editor memungkinkan Anda mengatur gambar pada timeline, pilihtransisi Anda dan soundtrack -.! Dan good day presto Sebuah laporan liburan yangunik siap untuk presentasi Anda bahkan dapat menjalin gambar denganvideorekaman!

17.    Beberapa cara untuk berbagi kreasi video Anda-Mengedit video kemudian menyimpannya ke format populer, switch ke perangkatportabel, atau membakarnya ke CD atau DVD:• Video Editor Movavi memberi Andaberbagai format video yang tersedia di mana untuk menyimpan video Anda. Andadapat mengedit video dan kemudian menyesuaikan pengaturan format untuk hasiloptimal, atau menggunakan preset siap pakai dalam perangkat lunak enhancing videountuk menyimpan video Anda untuk setiap media participant populer.

18.    Ekspor video dari application enhancing kami video keperangkat cell Anda - hanya memilih perangkat dari daftar dan klik 'Simpan'!

19.    Membakar video Anda ke CD atau DVD. Dengan VideoEditor yang dilakukan dalam beberapa klik.

Post a Comment for "Fungsi dan cara penggunaan Movavi Video Editor"