Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Edit Video PC Tanpa Watermark, Gratis dan Terbaik!

Ilustrasi edit video PC. Foto: Glenn Carstens-Peters via Unsplash

Aplikasi edit video PC tanpa watermark menjadi pilihan para editor video. Pada generation digital ini, kebutuhan permintaan visual mengharuskan banyak orang untuk mengedit video.

Namun, beberapa aplikasi edit video PC free of charge meninggalkan watermark, sehingga membuat hasil editannya kurang menarik dan beberapa bagian tertutup watermark.

Berikut ini adalah rekomendasi aplikasi edit video tanpa watermark yang bisa kamu coba.

Aplikasi Edit Video PC Ringan Tanpa Watermark

Berikut ini adalah daftar aplikasi edit video PC full model tanpa watermark, dikutip dari laman EaseUS:

1. VSDC Free Video EditorTampilan VSDC Free Video Editor. Foto: VSDC

Aplikasi edit video PC tanpa watermark free of charge ringan yang pertama adalah VSDC Free Video Editor. Aplikasi ini ditujukan bagi para pengguna Windows. Menariknya, aplikasi ini tidak ada iklan dan masa percobaan.

Kamu bisa mengunduh VSDC Free Video Editor dalam format sixty four bit atau 32 bit di laman resminya.

Aplikasi tersebut juga cocok untuk para pemula hingga editor video profesional, karena didukung dengan berbagai fitur menarik.

Saat menggunakan VSDC Free Video Editor, kamu bisa mengedit video dalam berbagai format. Kamu juga bisa memberikan efek, transisi, dan filter yang tersedia di aplikasi ini. Tampilan HitFilm Express. Foto: FXhome

HitFilm Express menyediakan down load aplikasi edit video PC tanpa watermark secara berbayar dan gratis. Jika kamu menggunakan aplikasi berbayar, ada banyak fitur menarik yang tidak tersedia ketika menggunakan versi free of charge.

Meskipun begitu, HitFilm Express gratis juga tidak meninggalkan watermark. Kamu masih bisa mengedit video 2D maupun 3-d dengan trek yang tanpa batas.

Aplikasi ini bisa menyimpan video hasil editan dalam bentuk MP4, AVI, dan lainnya.

Selain itu, aplikasi HitFilm Express ini juga memberikan pilihan efek yang membuat hasil editan video menjadi lebih menarik. Tampilan Shotcut. Foto: Shotcut

Shotcut merupakan aplikasi paling direkomendasikan untuk editor video. Aplikasi Shotcut hanya memiliki satu versi dan tanpa watermark. Selain itu, kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara free of charge tanpa masa percobaan.

Meski free of charge, aplikasi edit video terbaik PC tanpa watermark ini dilengkapi fitur yang sangat menarik.

Kamu bisa memberikan efek dan filter out yang disediakan dari aplikasi ini. Shotcut juga mendukung banyak layout video, sehingga kamu tidak perlu mengubah formatnya terlebih dahulu.

Bagi kamu yang masih pemula, Shotcut patut dipertimbangkan untuk menjadi aplikasi yang dapat mendukung pekerjaanmu. Tampilan iMovie. Foto: Apple

Hampir seluruh pengguna PC dengan prosesor macOS mengedit video dengan iMovie. iMovie merupakan aplikasi edit video yang dikembangkan oleh Apple. Aplikasi ini hanya tersedia di perangkat macOS dan iOS.

iMovie tersedia gratis dan tanpa watermark. Meski begitu, aplikasi edit video PC tanpa watermark untuk pemula merupakan pilihan bagi banyak editor, karena menawarkan fitur yang mudah digunakan.

Aplikasi ini mendukung resolusi video 4K dan memberikan banyak pilihan transisi serta efek. Kamu bisa mengedit video dengan berbagai format menggunakan iMovie.Tampilan OpenShot Video Editor. Foto: OpenShot

Terakhir, kamu bisa down load aplikasi edit video tanpa watermark untuk PC bernama OpenShot. Selain tanpa watermark, aplikasi ini dapat diunduh secara gratis. Lalu, aplikasi ini juga mudah dipelajari oleh para pemula.

OpenShot juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, seperti menawarkan efek dan animasi 3-D. Kamu juga bisa membuat video sluggish movement.

Aplikasi OpenShot telah menambahkan lebih dari 70 bahasa yang bisa dipilih agar menambah kenyamanan kamu saat proses pengeditan.

Itulah deretan aplikasi edit video PC tanpa watermark yang bisa kamu gunakan untuk mendukung pekerjaanmu.

Post a Comment for "Aplikasi Edit Video PC Tanpa Watermark, Gratis dan Terbaik!"