Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Top 10+ Perangkat Lunak Pengeditan Video Gratis Terbaik untuk Windows [2021]

  • Rumah
  • Perangkat Lunak Pengeditan Video Terbaik
  • Top 10+ Perangkat Lunak Pengeditan Video Gratis Terbaik untuk Windows
  • 23 Desember 2021• Jawaban yang terbukti

    Video mengubah cara pertukaran dan ekspresi verbal kita. Semakin banyak orang cenderung mendokumentasikan vlog, membagikannya dengan teman dan keluarga, berbagi pengetahuan dan permainan mereka di YouTube, atau menggunakan video untuk meningkatkan bisnis secara online.

    Dengan perangkat lunak pengubah video yang semakin luar biasa yang bisa didapat, jika Anda baru mengenal pemasaran video internasional, Anda mungkin bertanya-tanya mana yang merupakan preferensi luar biasa untuk pemula? Apakah ada program perangkat lunak peningkat video gratis untuk pengguna PC Windows?

    Saya telah memperbarui daftar perangkat lunak modifikasi video gratis terbaik untuk Windows akhir-akhir ini. Di bagian selanjutnya, Anda dapat melihat penilaian kami dari setiap editor video sehingga Anda dapat mengambil perangkat lunak pengeditan video longgar kelas satu untuk PC Windows berdasarkan kebutuhan Anda.

    • Bagian 1: Perangkat Lunak Pengeditan Video Terbaik untuk Windows [Sederhana untuk Pemula]
    • Bagian 2: Perangkat Lunak Pengeditan Video Gratis Terbaik untuk Windows
    • Bagian 3: 2 Perangkat Lunak Pengeditan Video Online Gratis Terbaik untuk Windows [No Watermark]
    • Bagian 4: Bagaimana Saya Memilih dan Mengambil Editor Video Gratis yang Tepat untuk Windows
    • Bagian lima: Pertanyaan yang Sering Diajukan Tentang Memilih Editor Video Gratis Terbaik untuk Windows
    Bagian 1: Perangkat Lunak Pengeditan Video Terbaik untuk Windows / Mac [Sangat Mudah untuk Pemula]

    Aplikasi perangkat lunak pengubah video gratis terlalu mudah untuk memenuhi kebutuhan atau terlalu sulit untuk memahami alur kerja. Misalnya, beberapa dari mereka juga dapat kekurangan peningkatan audio dan kemampuan koreksi warna. Saya terutama menyarankan Anda untuk mencoba editor video Wondershare Filmora, yang memiliki perkembangan yang cukup besar dalam kinerja keseluruhan standar, membuat produk lebih cepat, lebih kuat, dan membawa pengalaman pengeditan pengguna ke tingkat yang baru.

    Ini sangat ideal untuk membantu pemula, dan pelanggan menengah membuat film bergaya dengan memberikan antarmuka orang yang intuitif dan hasil bawaan.

    Cobalah Gratis

    Anda dapat menemukan lebih banyak tutorial video tentang cara menggunakan Filmora di saluran YouTube resmi.

    Mengapa Anda Harus Menggunakan Wondershare Filmora di Komputer Window10/8/7?

    • Mendukung codec satu-of-a-kind, bersama dengan MP4, AVI, MOV, AVCHD, dan MKV.
    • Memungkinkan Anda untuk memotong, memangkas, mengurangi, membagi, dan menggabungkan dalam beberapa klik.
    • Berbagai konsekuensi video tingkat atas, yang terdiri dari faktor gerakan, judul animasi, jalur royalti-longgar, dan transisi.
    • Membuat foto tampak seperti film Hollywood dengan peralatan penyetelan warna.
    • Menyempurnakan suara dengan keyframing audio, penghapusan kebisingan masa lalu sejarah, dan equalizer audio.
    • Sangat baik untuk film GoPro / motion cam dengan kontrol kecepatan yang unik, stabilisasi video, dan koreksi lensa mata ikan.
    • Rendering real-time menjaga pengalaman meningkatkan Anda bersih, bahkan jika Anda bekerja dengan gambar 4K.
    • Membakar video ke DVD atau menambahkan ke YouTube, atau beralih ke gadget transportasi populer.
    Cara Mengedit Video dengan Wondershare Filmora [tiga Langkah]

    Impor file media dari komputer atau kamera dan smartphone Anda, dan tanpa penundaan drag-n-drop ke sistem ini.

    Mudah memotong, memutar, membagi, atau memotong film pada garis waktu. Kemudian tambahkan konsekuensi dan filter untuk memperkaya video Anda.

    Simpan video Anda ke codec yang berbeda, atau unggah ke YouTube, Vimeo, bakar ke DVD, dan banyak lagi.

    Di bawah ini adalah tutorial awal singkat tentang cara menggunakan Filmora di Windows untuk mengedit video. Anda dapat mengunduh versi uji coba Filmora yang tidak terpengaruh untuk memulai sekarang.

    Cobalah Gratis

    Secure DownloadPart 2: Perangkat Lunak Pengeditan Video Desktop Gratis Terbaik untuk Windows 7/8/10

    Dalam komponen ini, saya telah mengindeks beberapa perangkat lunak peningkat video longgar yang menyenangkan untuk Windows di komputer, ini berarti Anda harus mengunduh sistem ini terlebih dahulu.

    Biasanya, program laptop longgar memiliki peralatan dan fungsi yang lebih meningkatkan dibandingkan dengan editor video online atau aplikasi pengubah sel, yang dapat memenuhi kebutuhan untuk mengembangkan karya gaya Hollywood atau hanya video keluarga.

    Catatan: Perangkat lunak pengubah video yang diindeks di bawahnya diberi peringkat tanpa urutan yang tepat. Windows Movie Maker gratis dari Microsoftnumber one. Windows Movie Maker untuk Windows 7/8

    Windows Movie Maker adalah alat pengubah video gratis paling populer untuk Windows, dan pelanggan dapat membuat film domestik melalui drag-and-drop sederhana. Ini membawa fungsi yang mencakup konsekuensi video, transisi video, menambahkan judul / kredit, lagu audio, narasi garis waktu, dan Auto Movie.

    Setelah Anda mengakhiri pengeditan video, Anda dapat menggunakan film langsung ke struktur media sosial, termasuk Facebook, YouTube, dan Twitter. Jika Anda tidak tahu kebutuhan gadget laptop Anda, Anda dapat mencoba yang satu ini karena sudah mapan di komputer Windows7 Anda.

    Windows Movie Maker dibangun untuk Windows 7 tetapi juga dapat digunakan pada Windows 8, namun karena Microsoft telah menghentikan bantuan untuk Windows 7 pada Januari 2020, Anda mungkin memiliki pertanyaan yang sama seperti banyak Pengguna Windows yang berbeda: Apakah Windows10 memiliki editor video yang longgar juga? # 2. Editor Video Gratis di Aplikasi Foto Windows 10

    Jika Anda mencari program perangkat lunak pengeditan video gratis built-in untuk Windows 10, berita paling keren adalah Anda dapat mencoba aplikasi Microsoft Windows 10 Photos, yang sudah dibangun sebelumnya ke laptop Windows 10 Anda, sehingga Anda tidak perlu mengunduhnya sekali lagi. Jika Anda tidak dapat menemukan aplikasi Foto, Anda juga dapat menginstalnya sekali lagi dari Microsoft Store tanpa penundaan.

    Perangkat lunak peningkat video ringan ini dapat mengubah pix Anda menjadi film secara robotik di bawah mode Video Otomatis, dalam upaya untuk menghindari waktu jika Anda tidak ingin melakukan peningkatan apa pun. Anda juga dapat menggunakan mode Video Kustom untuk memangkas, mengubah ukuran video, memperdagangkan kuantitas audio, mengunggah filter, konten tekstual, gerakan, dan hasil 3-d.

    Namun, tidak memiliki garis waktu, dan beberapa fitur unggulan bersama dengan peralatan split, layar tampilan hijau, efek stabilisasi video hilang.

    Jika Anda tidak perlu meningkatkan ke Windows 10, Anda masih dapat menemukan program instalasi Windows Movie Maker di beberapa situs unduhan otoritatif pesta ulang tahun ketiga. (Windows Movie Maker telah dihentikan oleh Microsoft, ingat untuk mengunduhnya ke penerimaan Anda sebagai benar dengan mengunduh situs web.) Namun, Anda harus menyadari bahwa itu mungkin tidak meng-upgrade lagi, sehingga Anda tidak dapat menikmati beberapa generasi peningkatan video yang progresif dan tinggi.

    Aplikasi Pembuat Film dan Foto bawaan di Windows terdiri dari beberapa fitur yang tercantum di bawahnya:

    • Codec input: ASF, AVI, DVR-MS, M1V, MP2, MP2V, MPE, MPEG, MPG, MPV2, WM, WMV.
    • Format output: Windows Media Video (WMV) atau DV AVI.
    • Keuntungan: Gratis, memenuhi kebutuhan modifikasi dasar Anda.
    • Keterbatasan: Layanan Pembuat Film Windows dihentikan; Tidak ada bantuan untuk codec rekaman saat ini; Windows Photos App Tidak memiliki alat koreksi warna, efek visual, atau setiap opsi peningkatan video superior lainnya.

    Pelajari lebih lanjut tentang Windows Movie Maker >>2. Avidemux - Editor Video Gratis untuk Windows 10/7/8

    Avidemux adalah editor video longgar yang dirancang untuk mengurangi, menyaring, dan mengkodekan tanggung jawab sederhana pada Windows 10/7/8. Ini membantu berbagai jenis file, termasuk AVI, DVD cocok dengan dokumen MPEG, MP4 dan ASF, penggunaan banyak format.

    Karena antarmukanya sangat jelas, ia tidak memiliki garis waktu, sehingga Anda tidak dapat mengunggah filter dan transisi. Seluruh tata letak Avidemux adalah bahwa banyak fungsi untuk penggunaan yang realistis, bukan untuk fungsi modis. Jika keinginan Anda sangat penting, perangkat lunak pengeditan video gratis ini adalah pilihan. Untuk peningkatan video tingkat lanjut, itu tidak dapat membiarkan Anda memiliki manipulasi ekstra. Bagian yang tepat adalah Anda dapat menggunakannya dengan lancar dan mempelajarinya dengan cepat jika Anda adalah konsumen baru di industri peningkatan video.

    Avidemux mencakup beberapa kemampuan di bawah ini:

    • Codec input: AVI, MPEG, MOV, MP4, dan sebagainya.
    • Codec output: AVI, MPEG, DIVX, XVID, MP4, dll.
    • Keuntungan: Avidemux juga memiliki opsi pengkodean yang stabil, dan antarmukanya ramah orang.
    • Keterbatasan: Tidak ada efek video atau transisi.
    3. OpenShot - Pembuat Video Open Source

    Editor video open-supply lainnya yang memberikan kemampuan pengeditan video utama seperti pemangkasan dan mengiris. Ini juga memberikan banyak transisi dan hasil audio untuk membantu Anda membuat film sederhana.

    Post a Comment for "Top 10+ Perangkat Lunak Pengeditan Video Gratis Terbaik untuk Windows [2021]"