Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Editor Video Online Gratis | Clipchamp - Cepat & Mudah

Bergabunglah dengan 17 juta pengguna kreatif di 200+ negara, tidak perlu pengalaman pengeditan. Pengeditan video mudah untuk semua orang

Editor video kami hadir dengan semua fitur yang dibutuhkan untuk membuat video yang hebat – tidak perlu pengalaman. Edit klip semua ukuran langsung di browser, tanpa kerepotan dan kesulitan mengunggah. Kami bahkan memiliki Pembuat Iklan Video Facebook cepat dan mudah yang dapat Anda lihat sebelum membuka editor video. Template video yang dapat disesuaikan

Kehabisan ide? Jelajahi pustaka kami yang penuh dengan template video yang dapat disesuaikan – dibuat oleh para profesional, disesuaikan untuk industri Anda. Hindari rasa ciut melihat kanvas kosong, cukup ubah teks dan ekspor! Kami menangani setiap pekerjaan –mulai video untuk channel YouTube Anda hingga video promo Instagram. Cukup jelajahi pustaka template lengkap milik kami, klik template yang Anda sukai, dan mulailah! Cara kerjanya

Buka proyek baru dan tambah document media untuk memulai proses pengeditan.

Seret video, audio, foto, dan judul ke dalam timeline, dan buat video Anda.

Ketika Anda sudah puas dengan hasil edit, ekspor report yang telah selesai dan simpan. Buat video menarik menggunakan alat dan fitur profesional kami

Rampingkan video untuk menghilangkan bagian yang tidak diinginkan dan mengurangi video hingga ke bagian yang terpenting.

Potong video lebih panjang menjadi snippet lebih pendek, hapus bagian yang tidak diinginkan, dan sisakan bagian yang Anda sukai. Anda juga dapat mengombinasikan beberapa klip menjadi satu video panjang.

Balik dan cerminkan video termasuk rekaman webcam – ini bekerja secara horizontal dan vertikal.

Putar video searah atau berlawanan arah jarum jam, sebanyak ninety dan 180 derajat.

Pangkas video atau foto Anda sehingga hanya satu section frame asli yang muncul dalam video output. Pertahankan rasio aspek video atau pangkas untuk memenuhi layar.

Tambahkan gambar tidak bergerak ke editan Anda atau sesuaikan tingkat audio sesuka hati – tambahkan beberapa tune audio, atau bungkam atau ganti audio seluruhnya.

Tambahkan teks, geser dan ubah font, ukuran, dan warna – posisikan teks di mana saja dalam video. Dengan fitur Brand kami, Anda juga dapat menambah brand atau watermark sendiri.

Seimbangkan warna dan tambah latar belakang

Sesuaikan dan seimbangkan warna secara manual, tambah latar belakang, dan sesuaikan opasitas pada hamparan video berwarna.

Filter memberi tampilan dan rasa yang konsisten pada editan Anda. Tambahkan transisi dan fade untuk membuat slideshow video yang sempurna. Tanya jawab umum

  • Dapatkah saya menyimpan video dalam layout HD?

    Anda dapat mengekspor video dalam resolusi terbaik bagi proyek Anda, termasuk HD, untuk mendapatkan klip apik bagi penggunaan on line. Opsi ekspor default adalah 480p.

  • Dapatkah saya menambah track audio sendiri ke proyek pengeditan video?

    Ya, bisa! Anda dapat menambahkan file audio sendiri atau memilih dari pustaka stok audio kami. Kami juga sedang mengupayakan opsi untuk merekam pengisi suara di dalam editor, segera.

  • Browser mana yang mendukung fungsi editor on line Anda?

  • Apakah ini menawarkan video dan audio stok?

    Ini memang demikian. Kami menggunakan sumber dari Storyblocks, dengan lebih dari a hundred.000 pilihan bagi proyek pengeditan video on-line Anda.

  • Tipe dan format document input apa yang didukung?

    Silakan lihat artikel dukungan ini untuk melihat daftar terbaru format video, audio, dan gambar yang didukung untuk Anda gunakan dalam Create.

  • Apakah video Clipchamp memiliki watermark?

    Hal ini bergantung pada fitur dan pengaturan ekspor yang Anda gunakan untuk membuat video.

    Anda dapat dengan mudah membuat video gratis tanpa watermark dengan menggunakan fitur free of charge, dan mengekspor dengan resolusi 480p.

    Atau Anda dapat mendaftar ke akun premium untuk menggunakan semua fitur dan mengekspor ke resolusi 720p atau 1080p tanpa watermark.

Menyajikan pengeditan video bagi Anda sejak 2014

Kami telah mengembangkan teknologi unik hak milik untuk menyajikan video di net, sejak 2014. Dalam waktu yang pendek ini, pendekatan kompresi inovatif, privasi in-built, dan pengeditan video berbasis browser dari kami telah membantu jutaan orang di seluruh dunia. Mulai membuat dan mengedit video. Daftar untuk membuka akun free of charge, sekarang.

It seems like your chosen language is English

Post a Comment for "Editor Video Online Gratis | Clipchamp - Cepat & Mudah"